Podcast Horor Untold Story Tanah Pasundan Catat Rekor Penonton

Jum'at, 11 Desember 2020 - 17:28 WIB
loading...
Podcast Horor “Untold Story Tanah Pasundan” Catat Rekor Penonton
Ruben Onsu mengakui jika masyarakat Indonesia memiliki antusias yang luar biasa dengan Kakak Beradik Podcast, program horor yang dibuatnya. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Ruben Onsu yang mendirikan MOP Channel mengakui jika masyarakat Indonesia memiliki antusias yang luar biasa dengan Kakak Beradik Podcast, program horor yang ditayangkan di YouTube.

Hal ini terbukti dari jumlah subscriber terus meningkat dari awal episode hingga berhasil membuat program ini menjadi trending di YouTub, termasuk juga saat MOP berkolaborasi dengan Happpen.Inc mengadakan event live streaming pada 11 dan 12 Desember ini. (Baca juga: Paniknya Ruben Onsu Dapati Mobil Baru yang Ditumpangi Anak Istri Keluarkan Asap )

Lewat program Kakak Beradik Podcast Horor berbayar bertema “Untold Story Tanah Pasundan”, yang tayang eksklusif di tiket.com mendapat antusiasme dan support dari para penggemar Kakak Beradik Podcast Horor.

Hanya dalam waktu beberapa hari, tiket event live streaming Kakak Beradik Podcast Untold Story Tanah Pasundan telah terjual lebih dari 70 ribu tiket dan meraih jumlah penonton terbanyak, mencapai 35 ribu tiket untuk per episodenya.

Dengan kata lain, spesial episode dari program Kakak Beradik Podcast ini menjadi program podcast horor berbayar tersukses di penghujung 2020.

Sementara, event live streaming ini diadakan di dua lokasi berbeda di daerah Bandung, Jawa Barat dan dipandu oleh Ruben Onsu, Jordi Onsu, Betrand Peto Putra Onsu, Frissly Herlind, Kenta Yamaguchi dan Fadlan Holao.

Menarikinya, ada beberapa bintang tamu special, yaitu Hengky Kurniawan, Ivan Gunawan, Dinar Chandy, Alshad Ahmad dan Haruka.

“Puji Tuhan, ternyata respon para fans sangat luar biasa positif. Saya juga gak nyangka ternyata tiket sampai terjual segitu banyaknya, mungkin ini bisadibilang menjadi eventtersukses di akhir 2020,” kata Ruben. (Baca juga: MSIN Berkibar, 4 Film MNC Pictures Tayang di Netflix & Sinetronnya 3 Besar Primetime TV Nasional! )

”Dan banyak banget pembelian tiket dari para fans yang ada diluar negeri, seperti Saudi Arabia, Jepang, Hong Kong, Taiwan, Amerika, Jerman, China, Malaysia, Singapura, dan negera-negara tetangga lainnya. Saya dan tim berdoa semoga kita bisa memberikan suatu pengalaman horor yang berbeda dan tentunya dapat menghibur,” sambung dia.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0954 seconds (0.1#10.140)